Laman

Senin, 23 Agustus 2010

Terapi Uap VS Kesehatan Kulit



Manfaat kesehatan dari terapi uap (terapi mandi uap/sauna) telah dikenal selama berabad-abad, dimulai dengan keringat lodges, Finlandia tradisional sauna, dan metode lain untuk memanaskan tubuh dan keringat yang menghasilkan sel-sel dan membersihkan pori-pori.


Biasanya, sumber panas seperti kayu, listrik atau gas kompor sauna digunakan untuk menghasilkan panas di sauna. Inilah yang menjadi latar belakang kenapa 3+0 Terapi Mandi Uap memilih untuk menjaga kualitas uap panas serta racikan ramuan tradisional yang mengharumkan, karena dengan ramuan rempah tradisional yang dihasilkan dari uap panas tersebut diyakini mampu membantu proses relaksasi, penghangatan yang menyeluruh pada tubuh sehingga menjadikan pori pori kulit terbuka merangsang keringat untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.

Ketika proses keluarnya keringat dari dalam kulit berarti aliran darah menjadi lancar, sekaligus memuluskan jalannya nutrisi ke dalam tubuh dan kulit. Nutrisi nutrisi itulah yang sangat penting bagi kulit dan jaringan, sehingga menstimulasi aktivitas selular dan pertumbuhan sel-sel baru.

Bahkan dengan terapi mandi uap turut membuat proses terapi penyembuhan atas penyakit yang diderita semisal "susah tidur, sakit kepala, influenza, sinusitus, kencing manis lebih cepat sembuh dikarenakan efek aromaterapi dari ramuan rempah rempah tradisional tadi.

Ingin lebih jelasnya silahkan datang ke tempat kami di

Jl. Kebon Kopi Rt 005 Rw 04 No. 108
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren
Tangerang - Banten 15221

Phone : 0812 808 16 800

0 komentar:

Posting Komentar